Selamat atas kelulusan kalian ...!!!

 


Hai Sobat Cermintil...

Sudah lumayan lama mimin tidak update kegiatan di sekolah SMAN 1 Danau Panggang. Kangen ya ... Hehe

Kali ini mimin membawa kabar berita yang membahagiakan sekaligus mengharukan, bagaimana tidak mengharu biru suasana kali ini sangat di tunggu-tunggu kalian semua yang penasaran dengan hasil ujian sekolahanya. Tepat pada tanggal 09 mei 2022 yang bertempat di Mushola SMAN 1 Danau Panggang membagian hasil kelulusan dan pembagian raport di laksanakan. Dengan dihadiri Bpk Drs. Ahmad Rifani, M.Pd selaku kepala sekolah dan para Wali kelas 3 acara berjalan lancar. 






Sangat terlihat para siswa begitu antusias ingin mengetahui hasil belajar mereka dan terlihat mereka juga sudah siap menjalankan segudang rencana yang akan dilakukan setelah lulus dari sekolah tercinta kita SMAN 1 Danau Panggang. Semoga dengan bersekolah di SMAN 1 Danau Panggang dapat menjadi batu loncaran para murid sekalian meraih apa yang akan di cita-citakan  dengan bekal ilmu dan nasehat dari guru-guru tercinta kita agar mampu melewati segala lika liku kehidupan yang akan datang. 




Kalau mengingat-ingat masa putih abu-abu begitu mengesankan. Hari-hari di isi dengan canda tawa, kesedihan, persahabatan sampai roman percintaan yang tak tau arah (cinta monyet) hehe.. putih abu-abu lah salah satu tempat pencarian jati diri remaja transisi dimana jadi dulu kekeanak kanakan menjadi remaja yang bertanggung jawab apa yang akan di lakukannya kelak. Begitu banyak yang kita lalui di sekolah kita terutama guru-guru kita juga akan selalu tersenyum ketika mengingat tingkah laku dan kekonyolan para muridnya.

Wahai murid- murid sekalian...
Ingatlah kami akan selalu mengingat kalian yang sudah mengisi hari-hari kalian selama 3 tahun ini di SMAN 1 Danau Panggang. 

Selamat untuk kalian yang lulus dari SMAN 1 Danau Panggang do'a dan harapan kami selalu menyertai kalian dimanapun berada. 
FIGHTING ...!!!















Comments