Pembubaran dan Pelantikan Pengurus OSIS Tahun Ajaran 2018 s/d 2019 - 2019 s/d 2020

Pada Senin, (16/09/2019), bertepatan dengan pelaksanaan upacara bendera, telah dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan kepengurusan OSIS lama (Kani)  Tahun Ajaran 2018/2019  kepada pengurus baru tahun Ajaran 2019/2020.
Sebelumnya melalui proses pemilihan ketua OSIS (Pilkaos) yang dilaksanakan secara demokratis melalui pemilihan secara langsung oleh seluruh peserta didik, kelas X – XII bahkan guru guru juga ikut serta dalam pemilihan OSIS  yang terpilih sebagai ketua umum baru adalah Dayat kelas XI IPS 2.


 
Sebelum Serah Terima jabatan kepengurusan OSIS lama kepada OSIS baru kepsek SMAN 1 Danau Panggang Memberikan Sambutan. 


 
Sambutan dari Kepala Sekolah SMAN 1 Danau Panggang Drs.  Ahmad Rifani, M.pd, pada hari  ini Senin (16/09/2019), adalah hari sebuah pergantian ALMAMATER OSIS dalam menjalankan sebuah Organisasi, yang pasti nya akan ada yg datang dan ada yg pergi, NAMUN pada inti nya kita adalah tetap SATU untuk selamanya. Dan kami mengucapkan Selamat Datang dan selamat bergabung kepada pengurus Osis baru yg terpilih, dan marilah kita berkerja sama bersatu padu sebagai sebuah Organisasi. Yang pasti nya kami membutuhkan pendapat, masukan, ide, serta kritik yang bersifat membangun demi kemajuan serta kesuksesan Organisasi ini. Dan kepada pengurus lama kami mengucapkan terima kasih atas sumbangan fikiran, tenaga serta waktu demi kesuksesan Organisasi Osis ini, dan kami juga membutuhkan saran serta masukan dari kalian ,karena tak bisa di punkiri bahwa kalian lah yg telah lama berkecimpung di dalam dunia Osis
 




Comments