Lawan Napoli, Juventus Terancam Tanpa Ronaldo

Kabar buruk datang untuk Juventus. Mesin gol andalan, Cristiano Ronaldo, kemungkinan harus absen saat bersua Napoli dalam lanjutan Serie A di San Paolo, Senin dini hari WIB, 4 Maret 2019.
Ronaldo mengalami cedera engkel kiri, usai duel melawan Bologna, 24 Februari 2019 lalu. Eks pemain Real Madrid ini harus menjalani serangkaian tes untuk memeriksa seberapa parah cederanya.
Menurut laporan Sky Sport Italia, Ronaldo tak mengalami patah tulang. Namun, pemain asal Portugal ini kemungkinan harus absen dalam duel kontra Napoli.
Juve tentunya tak mau mengambil risiko. Sebab, Bianconeri akan menghadapi duel krusial di leg 2 babak 16 besar kontra Atletico Madrid di Allianz Stadium, 9 Maret 2019.
Saat ini, Juve belum tergoyahkan di puncak klasemen Serie A dengan 69 poin dari 25 laga. Tim besutan Massimiliano Allegri ini sudah unggul 13 angka dari Napoli yang
Sumber :https://www.msn.com/id-id/olahraga/seri-a/lawan-napoli-juventus-terancam-tanpa-ronaldo/ar-BBUbnBI?ocid=spartanntp menjadi pesaing terdekat.


Comments